Text
PENGARUH HARGA, PRODUK, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN WINGSTOP CABANG INTILAND SURABAYA
ABSTRAK
Salah satu strategi pemasaran yang digunakan restoran Wingstop adalah
bauran pemasaran yaitu produk, harga, promosi dan tempat. Restoran ini
menonjolkan produknya dengan berbagai varian rasa yang disediakan. Penelitian
ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, produk, lokasi dan promosi terhadap
keputusan pembelian pada Wingstop Cabang Intiland Surabaya.
Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung pada Wingstop Cabang
Intiland Surabaya yang jumlah populasinya tidak diketahui secara pasti, dan
penelitian ini teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik accidental
sampling, sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 100 responden,
periode pengamatan yang dilakukan pada tahun 2018. Jenis data yang digunakan
dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner.Teknik
analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.
Hasil pengujian dari penelitian ini dengan menggunakan uji kelayakan model
menunjukkan hasil model layak digunakan dalam pengujian lebih lanjut,
sedangkan menggunakan uji t menunjukkan bahwa variabel harga, produk, lokasi
dan promosi berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: harga, produk, lokasi, promosi dan keputusan pembelian
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain