Text
PENGARUH CITRA MEREK, SOSIAL MEDIA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFÉ BABEH STREET SURABAYA
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek, sosial media, dan dekorasi lokasi terhadap keputusan pembelian kafe Babeh Street Surabaya. Citra merek dalam hal ini yaitu bagaimana suatu merek yang diciptakan dari pelayanan karyawan kafe babeh street Surabaya, sedangkan sosial media adalah suatu informasi atau kabar terbaru dari kafe babeh street, dan dekorasi lokasi adalah bagian dari suasana yang diciptakan oleh kafe babeh street Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang berkunjung ke kafe Babeh Street Surabaya. Sampel penelitian menggunakan metode accidental sampling yakni sampel yang diambil saat peneliti kebetulan bertemu dengan responden. Berdasarkan kriteria yang telah ditentukan maka diperoleh sampel sebanyak 100 responden yang berada langsung ditempat kafe Babeh Street Surabaya. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan metode analisis yang digunakan adalah analisis liniear berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS 20 ( Statistical Product and Service Solutions ). Hasil penelitian menyimpulkan bahwa hasil Citra merek dan dekorasi lokasi berpengaruhpositif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan sosial media tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Citra merek, sosial media, dekorasi lokasi, keputusan pembelian.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain