Text
PENGARUH MEREK, PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Merek Consina di Surabaya)
ABSTRAK Saat ini tingginya penggunaan produk outdoor sudah tidak perlu diragukan lagi dikarenakan banyaknya merek produk outdoor yang ada dan beroperasi melayani pelanggannya. Tidak mengherankan lagi jika persaingan dalam produksi produk outdoor berlangsung dengan sangat ketat dan harga yang ditawarkan pun juga kompetitif. Penelitian ini menganalisis fenomena yang terjadi di Consina Surabaya dengan mengambil judul Pengaruh Merek, Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Merek Consina di Surabaya. Objek yang digunakan dalam penelitian ini adalah Consina di Surabaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi pengaruh merek, produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk merek Consina di Surabaya. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan sampling insidental, siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel, dengan syarat konsumen yang berkunjung dan telah melakukan pembelian produk Consina di Surabaya. pada perusahaan. Berdasarkan kriteria yang ditentukan, maka sampel yang digunakan sebanyak 98 responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan kuisioner dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil uji hipotesis dan pembahasan menunjukan bahwa merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: merek, produk, harga, promosi dan keputusan pembelian.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain