Penggayaan APA

PENGARUH CITRA MEREK, WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EIGER CABANG MANYAR SURABAYA. (2018). Surabaya: .

Chicago Style

PENGARUH CITRA MEREK, WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EIGER CABANG MANYAR SURABAYA. . Surabaya: , 2018. Text.

MLA Style

PENGARUH CITRA MEREK, WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EIGER CABANG MANYAR SURABAYA. . Surabaya: , 2018. Text.

Turabian Style

PENGARUH CITRA MEREK, WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EIGER CABANG MANYAR SURABAYA. Surabaya: , 2018. Print.