Penggayaan APA
PENGARUH CITRA MEREK, WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EIGER CABANG MANYAR SURABAYA. (2018).
Surabaya:
.
Chicago Style
PENGARUH CITRA MEREK, WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EIGER CABANG MANYAR SURABAYA.
.
Surabaya:
,
2018.
Text.
MLA Style
PENGARUH CITRA MEREK, WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EIGER CABANG MANYAR SURABAYA.
.
Surabaya:
,
2018.
Text.
Turabian Style
PENGARUH CITRA MEREK, WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EIGER CABANG MANYAR SURABAYA.
Surabaya:
,
2018.
Print.