Text
PENGARUH CITRA MEREK, WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EIGER CABANG MANYAR SURABAYA
Bisnis perlengkapan outdoor saat ini sedang meningkat dipasaran. Dimana minat masyarakat Indonesia banyak berkunjung dan berwisata ke alam bebas. Para pemilik usaha harus dapat mempertahankan pangsa pasarnya. Perusahaan harus menciptakan konsep yang berbeda untuk menarik minat konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh Citra Merek, Word of Mouth, Kualitas Produk, Harga, dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada produk Eiger cabang Manyar Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk Eiger yang bertempat di Jl. Raya Manyar no 74 Surabaya dengan jumlah sempelsebanyak 100 responden.
Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisa data dilakukan dengan menggunakan Uji instrument (Uji Validitas, Uji Realibitas), Analisis Regresi Linier berganda, Uji Asumsi Klasik (Uji Normalitas, Uji Multikolinieritas, Uji Herteroskedastisitas), Uji Kelayakan Model (Uji F, Uji Koefisien Determinasi (R2), dan pengujian Hipotesis (Uji t)
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Eiger, Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Eiger, berpengaruh tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Eiger, Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Eiger, Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Eiger
Kata Kunci : Citra Merek, Word of Mouth, Kualitas Produk, Harga, Pelayanan, Keputusan Pembelian
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain