Penggayaan APA
PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN HYPERMART CABANG LIPPO PLAZA SIDOARJO. (2018).
Surabaya:
.
Chicago Style
PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN HYPERMART CABANG LIPPO PLAZA SIDOARJO.
.
Surabaya:
,
2018.
Text.
MLA Style
PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN HYPERMART CABANG LIPPO PLAZA SIDOARJO.
.
Surabaya:
,
2018.
Text.
Turabian Style
PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN HYPERMART CABANG LIPPO PLAZA SIDOARJO.
Surabaya:
,
2018.
Print.