Penggayaan APA

PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN HYPERMART CABANG LIPPO PLAZA SIDOARJO. (2018). Surabaya: .

Chicago Style

PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN HYPERMART CABANG LIPPO PLAZA SIDOARJO. . Surabaya: , 2018. Text.

MLA Style

PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN HYPERMART CABANG LIPPO PLAZA SIDOARJO. . Surabaya: , 2018. Text.

Turabian Style

PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN HYPERMART CABANG LIPPO PLAZA SIDOARJO. Surabaya: , 2018. Print.