Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU REEBOK DI SURABAYA
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas produk, Citra merek, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Reebok di Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berkunjung dan melakukan pembelian di Reebok Store Surabaya.
Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dan penentuan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden.Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda menggunakan Aplikasi SPSS versi 23.0.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian karena semakin baik mutu dan kualitas yang dirasakan konsumen maka semakin cepat konsumen dalam keputusan pembelian.
Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian karena semakin mudah diingat konsumen maka semakin baik citra produknya dan semakin cepat konsumen dalam keputusan pembelian.Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian karena semakin banyak promosi yang diberikan kepada konsumen maka semakin cepat konsumen dalam melakukan keputusan pembelian.
Kata kunci : kualitas produk, citra merek, promosi, keputusan pembelian
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain