Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA FAST FASHION UNIQLO DI TUNJUNGAN PLAZA MALL
Penelitian ini dilakukan pada fast fashion Uniqlo di Tunjungan Plaza Mall, yang betujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas dan kepuasan pelanggan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif kausal komparatif. Sampel dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan metode non probability sampling, yang mana penentuan sampelnya dipilih sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan penulis. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaiu sebanyak 100 sampel. Metode analisis yang digunakan adalah software Smart PLS3.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas produk memiliki pengaruh tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Citra merek memiliki pengaruh tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.
SM-20003 | M20/003 Oli p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain