Text
PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND AMBASSADORS, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI MARKETPLACE SHOREE
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness, brand ambassador, dan harga terhadap keputusan pembelian secara online di marketplace Shopee
Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (Stiesia) Surabaya dengan jumlah 100 sampel. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah proportionate stratified random sampling dan teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS versi 21.
Hasil penelitian menunjukan bahwa brand awareness berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara online pada marketplace Shopee pada mahasiswa Stiesia Surabaya.
SM-20048 | M20/048 Lel p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain