Text
ANALISIS PROGRAM 7 IN 1 DALAM MENINGKATKAN KINERJA PELAYANAN PUBLIK DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL PEMERINTAH KOTA SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja pelayanan publik di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Surabaya pada program 7 in 1. Kinerja pelayanan publik pada program 7 in 1 berisi kemudahan akses layanan publik di bidang administrasi kependudukan berbasis online.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif yang bertujuan untuk mendeskripsikan pengaruh program 7 in 1 dalam meningkatkan kinerja pelayanan publik sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Permenpan) No. 17 Tahun 2017 yang terdiri dari 37 indikator.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara keseluruhan Program 7 in 1 dapat meningkatkan kinerja pelayanan publik non-finansial dalam perspektif kepuasaan pelanggan, perspektif efisiensi proses internal serta perspektif pembelajaran dan pertumbuhan.
SA-20006 | A20/006 Sri a | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain