Text
PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK, HARGA DAM KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMEBLIAN KONSUMEN PADA PRODUK HANDPHONE VIVO DI GALERI VIVO PLAZA MARINA DAN WTC KOTA SURABAYA
Pada penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi, citra merek,
harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk Handphone
Vivo di Galeri Vivo Plasa Marina dan WTC Kota Surabaya.
Yang menjadi populasi pada penelitian ini adalah pembeli Galeri Handphone
Vivo yang berada di Plasa Marina dan WTC Kota Surabaya yang pernah melakukan
pembelian dan memakai Handphone merek Vivo. Sumber data yang dipakai yaitu
data primer, metode teknik pengambilan sampel ini menggunakan metode sampling
incidental dengan menggunakan jumlah sampel sebanyak 98 responden. Metode
analisis penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan
menggunakan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solution). Uji asumsi
klasik yang digunakan telah memenuhi kriteria yang ditentukan; uji t dan regresi
menunjukan variabel promosi, citra merek, harga, dan kualitas produk berpengaruh
signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian.
Perusahan Vivo diharapkan untuk memperhatikan strategi penetapan promosi,
citra merek, harga, dan kualitas produk karena dapat mempengaruhi keputusan
pembelian yang dilakukan konsumen.
Kata Kunci : Promosi, Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
SM-19016 | M19/016 Moc p c.1 | Perpustakaan Pusat - Lantai 1 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain