Text
PENGARUH PRODUK, PROMOSI, DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HYPERMART ROYAL PLAZA SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk terhadap
keputusan pembelian, promosi terhadap keputusan pembelian, dan suasana toko
terhadap keputusan pembelian.
Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah konsumen yang
melakukan pembelian di Hypermart Royal Plasa Surabaya. Teknik pengambilan
sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling. Pengumpulan
data dilakukan melalui penyebaran kuisioner dengan jumlah sampel sebanyak 100
responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik
analisis regresi linear berganda.
Hasil pengujian menunjukkan bahwa produk berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian, promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian dan suasana toko berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian.
Kata Kunci : produk, promosi, suasana toko dan keputusan pembelian.
SM-19075 | M19/075 Alw p c.1 | Perpustakaan Pusat - Lantai 1 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain