Text
PENGARUH CITRA MEREK, WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WAKUL SUROBOYO
Penelitian ini bertujuan untuk menguji, menganalisa, dan menjelaskan pengaruh
citra merek, word of mouth dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di
Wakul Suroboyo.
Jenis penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian yang bersifat deskriptif
analisis dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini berjumlah
100 responden terdiri dari konsumen Wakul Suroboyo yang diambil menggunakan
teknik purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode
analisis data dengan menggunakan analisis linier berganda dengan alat bantu aplikasi
SPSS (Statistical Product and Service Solution). Pengujian instrument menggunakan
uji validitas dan uji reliabilitas.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek berpengaruh positif
dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel word of mouth
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel kualitas
produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Citra Merek, Word of Mouth, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
SM-19130 | M19/130 Dhe p c.1 | Perpustakaan Pusat - Lantai 1 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain