Text
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TEXAS CHIKEN CABANG KERTAJAYA SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel
harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Populasi yang
digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen Texas Chicken cabang Kertajaya
Surabaya. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan Purposive sampling
dimana respondennya merupakan laki-laki dan perempuan dengan jumlah sampel
yang diperoleh sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik analisis yang digunakan
dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda.
Hasil pengujian dengan menggunakan uji asumsi klasik dalam memenuhi kriteria
yang ditentukan; uji kelayakan model yang menunjukan pengaruh variabel bebas
terhadap variabel terikat adalah positif dan signifikan yang berarti bahwa variabel
harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian dalam model
ini layak digunakan dan keseluruhan variabel independent memiliki pengaruh yang
besar. Selanjutnya dengan menggunakan uji t menunjukan bahwa variabel harga,
kualitas produk dan citra merek secara individual berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian pada Texas Chicken cabang Kertajaya Surabaya.
Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Harga, Kualitas Produk, Citra Merek
SM-19132 | M19/132 Yun p c.1 | Perpustakaan Pusat - Lantai 1 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain