Text
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA STORE NERSA JILBAB SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk,
dan tempat terhadap keputusan pembelian hijab (studi pada pelanggan Store Nersa
Hijab Surabaya).
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Store Nersa Hijab
dengan jumlah yang tidak terbatas. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian
ini menggunakan teknik accidental sampling dan sampel yang digunakan dalam
penelitian ini sebanyak 100 responden. Jenis data yang digunakan bersumber dari
data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner. Teknik analisis yang
digunakan adalah analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian uji asumsi klasik yang dilakukan melalui normalitas,
multikolinearitas, dan heteroskesdasitas menunjukkan bahwa semua variabel yang
digunakan tidak melanggar syarat yang telah ditentukan. Sedangkan hasil uji
kelayakan model yang dilakukan dengan uji F dan Koefisien determinasi, model
regresi yang digunakan dalam penelitian ini layak digunakan. Hasil uji hipotesis
menunjukkan bahwa harga, kualitas produk, tempat berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian Store Nersa Hijab.
Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Tempat, dan Keputusan Pembelian
SM-19138 | M19/138 Ani p c.1 | Perpustakaan Pusat - Lantai 1 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain