Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA STORE ATMOSPHERE DAN WORD MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas produk, Harga,
Store atmosphere dan Word of mouth terhadap Keputusan pembelian sepatu pada
Brother Store, Sidoarjo.
Populasi dalam penelitian ini yaitu pembeli sepatu yang berada pada
Brother Store, Sidoarjo. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability
sampling dengan jumlah sampel sebanyak 102 responden. Metode analisis yang
digunakan adalah analisi sregresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS
20.0 (Statistical Product and Service Solution).
Hasil penelitian menunjukan secara simultan bahwa Kualitas produk
berpengaruh signifikan terhadap keputusan Pembelian. Secara parsial Kualitas
produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian sementara Harga,
Store atmosphere dan Word of mouth berpengaruh tidak signifikan terhadap
Keputusan Pembelian.
Kata Kunci : Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Store Atmosphere dan Word of
Mouth Terhadap Keputusan Pembelian
SM-19140 | M19/140 Ded p c.1 | Perpustakaan Pusat - Lantai 1 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain