Text
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GRAD DI SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan,
harga dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan Grab di Surabaya.
Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi
Indonesia Surabaya yang menjadi pelanggan pengguna jasa Grab. Jumlah
populasi dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden dengan teknik
pengambilan sampel menggunakan purposive sampling.Teknik pengumpulan data
menggunakan kuesioner yang sudah diuji dengan uji validitas dan reabilitasnya
kemudian datanya dianalisis menggunakan regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas layanan berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan pelanggan Grab di Surabaya. (2) harga berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan pelanggan Grab di Surabaya. (3) citra perusahaan
berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Grab di Surabaya.
Kata kunci: Kualitas Layanan, Harga, Citra Perusahaan, Kepuasan
Pelanggan
SM-19168 | M19/168 Bag p c.1 | Perpustakaan Pusat - Lantai 1 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain