Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI AUTO 2000 HR.MUHAMMAD SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, lokasi, dan harga terhadap kepuasan pelanggan di Auto 2000 Hr. Muhammad Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian merupakan seluruh konsumen yang melakukan perawatan kendaraan di Auto 2000 Hr. Muhammad Surabaya.
Jenis penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian yang bersifat deskriptif analisis dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini sesuai dengan kuisioner yang diisi oleh 100 responden yang ditentukan dengan menggunakan metode non probability sampling dan penentuan sampel menggunakan purposive sampling. Metode analisis data dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 22.0. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan reliabilitas.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan
Kata Kunci : kualitas pelayanan, lokasi, harga, dan kepuasan pelanggan
SM-20068 | M20/068 Dio p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain