Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERSEBAYA STORE DI SURABAYA TOWNSQUARE
Pada penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi
terhadap keputusan pembelian pada produk Persebaya Store di Surabaya Townsquare. Objek
yang digunakan dalam penelitian ini adalah Persebaya Store yang berada di Surabaya
Townsquare.
Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang membeli pada Persebaya Store di
Surabaya Townsquare. Sumber data yang dipakai yaitu data primer, metode teknik pengambilan
sampel ini menggunakan metode sampling accidental dengan menggunakan jumlah sampel
sebanyak 98 responden. Metode analisis penelitian ini menggunakan analisis regresi linear
berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solution). Uji
asumsi klasik yang digunakan telah memenuhi kriteria yang ditentukan; uji t dan regresi
menunjukan variabel kualitas produk, harga dan lokasi berpengaruh signifikan dan positif
terhadap keputusan pembelian.
Manajer Persebaya Store di Surabaya Townsquare diharapkan untuk lebih memperhatikan
strategi mengenai kualitas produk, penetapan harga dan lokasi karena dapat mempengaruhi
keputusan pembelian yang dilakukan konsumen. Jadi, kualitas produk, harga dan lokasi secara
simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Persebaya Store di
Surabaya Townsquare.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Lokasi dan Keputusan Pembelian.
SM-19169 | M19/169 Muh p c.1 | Perpustakaan Pusat - Lantai 1 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain