Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DNA HARGA SAHAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO F9 DI GLOBAL TELESHOP WTC SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk menguji kualitas produk, citra merek dan harga
terhadap keputusan pembelian Oppo F9 di Global Teleshop WTC Surabaya. Jenis
penelitian ini adalah penelitian kausal komparatif. Penelitian kausal komparatif
merupakan jenis penelitian yang diarahkan untuk menyelidiki hubungan sebab-akibat
berdasarkan pengamatan terhadap akibat yang terjadi dan mencari faktor yang
menjadi penyebab melalui data yang dikumpulkan. Populasi dalam penelitian ini
adalah konsumen yang membeli Oppo F9 di Global Teleshop WTC Surabaya. Teknik
pengambilan sampelnya dengan menggunakan accidental sampling. Berdasarkan
teknik accidental sampling tersebut didapatkan sampel sebanyak 100 orang
responden. Teknik pungumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan
kuisioner yang disebarkan secara langsung kepada konsumen yang membeli Oppo F9
di Global Teleshop WTC Surabaya dan metode analisis data yang digunakan dalam
penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan tidak
signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Harga dan Keputusan Pembelian
SM-19171 | M19/171 Sad p c.1 | Perpustakaan Pusat - Lantai 1 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain