Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI FRIDAY KOPI SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk menguji 1) Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, 2) Pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian, 3) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Kedai Friday Kopi Surabaya. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan data primer sebagai sumber data yang diperoleh dari hasil angket. Mengingat populasi dalam penelitian ini tidak terbatas, maka sampel yang diambil dengan menggunakan metode accident sampling pada Kedai Friday Kopi Surabaya dan berdasarkan kriteria yang telah ditentukan maka diperoleh sampel 100 responden. Metode analisis data yang digunakan analisis statistik deskriptif dan statistik inferensial menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS (Statistic Product and Servive Solutions) versi 24.0. Hasil uji asumsi klasik melalui uji normalitas, uji multikolonieritas, dan uji heteroskedastisitas menunjukkan bahwa, seluruh variabel yang digunakan dalam penelitian telah memenuhi asumsi klasik tanpa adanya pelanggaran. Dari hasil uji kelayakan model melalui uji F dan R square menunjukkan bahwa model pada penelitian ini layak digunakan untuk analisis lebih lanjut. Hasil penelitian deskriptif menjelaskan bahwa kualitas produk, promosi, kualitas pelayanan dan keputusan pembelian dipersepsi oleh responden kategori baik. Dari hasil pengujian hipotesis yang dilakukan menunjukkan bahwa kualitas produk, promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
kata kunci : Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Promosi dan Kualitas Pelayanan
SM-20076 | M20/076 Nur p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain