Text
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI DI STORE EIGER MERR SURABAYA)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh citra merek, kualitas produk, promosi, harga, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian (studi di store eiger Merr Surabaya).
Jenis penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian yang bersifat kausal komparatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini berjumlah 98 responden terdiri dari pembeli produk eiger yang berada di store eiger Merr kota Surabaya yang pernah melakukan dan menggunakan produk eiger dan data diambil dengan menggunakan metode sampling incidental. Pengumpulan data menggunakan kuisioner. Metode analisis data dengan menggunakan analisis regresi linier berganda yang perhitungannya dibantu dengan aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solution). Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas produk, promosi, harga, dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (studi di store eiger Merr Surabaya).
Kata kunci: citra merek, kualitas produk, promosi, harga, word of mouth, dan
keputusan pembelian
SM-20084 | M20/084 Bri p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain