Text
PENGARUH HARGA , KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RICHEESE FACTORY DI RUNGKUT MADYA SURABAYA
Di era modern saat ini, makanan siap saji merupakan alternatif bagi
konsumen untuk mendapatkan makanan yang cepat dan praktis. Penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek
terhadap keputusan pembelian Richeese Factory di Rungkut Madya.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan
dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan keputusan pembelian pada
Richesee Factory di Rungkut Madya Surabaya. Teknik pengambilan sampel
dalam penelitian ini dengan menggunakan purposive sampling. Jumlah sampel
yang digunakan sebanyak 97. Sumber data yang digunakan adalah data primer
dengan teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuisioner. Metode analisis
yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi
SPSS (Statistic Product and Service Solution).
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas produk
dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
pada restorant makanan siap saji Richesse Factory di Rungkut Madya Surabaya.
Kata Kunci : Harga, kualitas produk, citra merek dan keputusan pembelian.
SM-19187 | M19/187 Sha p c.1 | Perpustakaan Pusat - Lantai 1 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain