Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEBAB TURKI BABA RAFI NGINDEN SURABAYA
Keputusan pembelian merupakan tahap dalam proses pengambilan keputusan dimana konsumen benar-benar membeli. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian di Kebab Turki Baba Rafi.
Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan teknik kasual komperatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen Kebab Turki Baba Rafi Nginden Surabaya. Sumber data yang digunakan adalah data primer, teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling dan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 98 responden. Metode analisis penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solution).
Hasil peneltian menyatakan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan, harga berpengaruh positif dan signifikan dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini menunjukkan bahwa seluruh hipotesis dalam penelitian ini terbukti kebenarannya.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Citra merek, Keputusan Pembelian
SM-20096 | M20/096 Elv p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain