Text
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, ATMOSFER TOKO DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA TERAS ATAS COFEE SURABAYA)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas pelayalanan, atmosfer toko dan harga terhadap keputusan pembelian produk Teras Atas Coffee di surabaya.
Jenis peneltian ini dikategorikan sebagai penelitian yang bersifat deskriptif analisis dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden terdiri dari konsumen yang sedang melakukan pembelian dan yang telah melakukan pembelian produk Teras Atas Coffee yang di ambil menggunakan teknik purpose sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data dengan menggunakan analisis linear berganda dengan alat bantu applikasi SPSS (Statistical Produt and Service Solution). Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan realibilitas.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel citra merek, kualitas pelayanan, atmosfer toko dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : citra merek, kualitas pelayanan, atmosfer toko, harga, keputusan pembelian.
SM-20097 | M20/097 Fab p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain