Text
PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KONSUMEN SATE TAICHAN GORENG CABANG SURABAYA
Pertumbuhan bisnis kuliner saat ini semakin maju dan ketat, sehingga
mengakibatkan persaingan dalam merebutkan pasar. Bisnis kuliner saat ini
menjadi suatu bisnis yang berkembang dengan pesat. Maka dari itu restoran Sate
Taichan Goreng Cabang Surabaya, tetap menjaga eksistensinya dengan
menjadikan kepuasan konsumen sebagai tujuan utamanya.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Lokasi,
Kualitas Pelayanan dan Promosi mempunyai pengaruh signifikan terhadap
Kepuasan Konsumen pada restoran Sate Taichan Goreng Cabang Surabaya.
Populasi yang digunakan dalan penelitian ini adalah konsumen pada restoran Sate
Taichan Goreng Cabang Surabaya. Dengan jumlah sampel sebanyak 100
responden yang diperoleh dari rumus menurut pendapat Arikunto (2010:160).
Penentuan sampling dilakukan secara Non Probability Sampling. Teknik analisis
yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda.
Hasil uji instrument dan uji asumsi klasik menunjukkan bahwa seluruh
variabel memenuhi kriteria kelayakan untuk melanjutkan pada proses
pengelolahan data. Berdasarkan hasil uji t diketahui variabel Lokasi, Kualitas
Pelayanan dan Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan
konsumen pada restoran Sate Taichan Goreng Cabang Surabaya.
Kata kunci : Lokasi, Kualitas Pelayanan, Promosi dan Kepuasan Konsumen.
SM-19200 | M19/200 Len p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain