Text
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT.BUMI BAHARI GEMILANG EMEL
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT. Bumi Bahari Gemilang EMKL. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang menggunakan jasa PT. Bumi Bahari Gemilang EMKL.
Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling jenuh yakni menjadikan seluruh populasi sebagai sampel yakni sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda menggunakan aplikasi SPSS versi 20.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan, harga, dan kepercayaan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan karena semakin tepat dan sesuai dengan yang di harapkan konsumen dalam penentuan harga dan kualitas yang sesuai manfaat jasa yang di berikan maka akan meningkatkan kepuasan pelanggan. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan karena dengan memberikan rasa kepercayaan yang baik dan dapat di pertanggung jawabkan, maka akan mampu meningkatkan rasa kepuasan bagi para pelanggan.
Kata Kunci : kualitas layanan, harga, kepercayaan, dan kepuasan pelanggan
SM-20102 | M20/102 Adi p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain