Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CANOE COFFE AND BISTRO
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga,
dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Canoe Coffee and Bistro
Surabaya.
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu semua konsumen yang
sedang melakukan pembelian pada Canoe Coffee and Bistro. Teknik pengambilan
sampel menggunakan teknik non probability sampling yaitu accidental sampling
dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Jenis data yang
digunakan yaitu bersumber dari data primer yang diperoleh dari penyebaran
kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode
analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian uji asumsi klasik yang dilakukan melalui normalitas,
multikolinieritas, heteroskedastisitas menunjukkan bahwa semua variabel yang
digunakan tidak melanggar syarat yang telah ditentukan. Sedangkan hasil uji
kelayakan model yang dilakukan dengan uji F dan koefisien determinasi, model
regresi yang digunakan dalam penelitian ini layak digunakan. Hasil uji hipotesis
menunjukkan variabel kualitas produk, harga, beserta promosi berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil ini mengidentifikasikan
bahwa keputusan pembelian makin meningkat bila terdapat peningkatan pada
kualitas produk, harga, dan promosinya.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
SM-19213 | M19/213 Lit p c.1 | Perpustakaan Pusat - Lantai 1 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain