Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS TRIA HONDA MOTOR SURABAYA)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, citra merek, dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada Tria Honda Motor Service Surabaya.
Metode penelitian dalam penelitian menggunakan metode pendekatan kuantitatif dan populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang menggunakan pelayanan dan fasilitas di bengkel tersebut dengan besar sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Teknik penentuan sampel penelitian ini menggunakan accidental sampling dan pengumpulan data menggunakan kuisioner yang di bagikan pada konsumen yang berada di Tria Honda Motor Service Surabaya.
Teknik analisis data yang di gunakan adalah metode analisis deskriptif, uji instrumen data dengan uji validitas dan uji reabilitas, analisis deskriptif, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical and Service Solution). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, citra merek, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Kata Kunci: kualitas pelayanan, citra merek, harga, kepuasan pelanggan
SM-20112 | M20/112 Tho p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain