Text
PENGARUH KESADARAN MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHDAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COFFEE SHOP JANJI JIWA SURABAYA
Perkembangan jaman di era persaingan bisnis yang ada saat ini serta pola gaya hidup masyarakat Surabaya khususnya pada bidang kopi yang mendasari peneliti untuk melakukan penelitian yang bertujuan untuk menguji kesadaran merek, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada produk Janji Jiwa Surabaya.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan pernah berkunjung ke Janji Jiwa Surabaya. Sampel penelitian menggunakan metode accidental sampling yakni sampel yang diambil saat peneliti kebetulan bertemu dengan responden. Berdasarkan kriteria yang telah ditentukan maka diperoleh sampel sebanyak 100 responden yang berada ditempat Janji Jiwa Surabaya. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan metode analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS 25 (Statistical Product and Service Solution).
Hasil penelitian menyimpulkan bahwa hasil kesadaran merek dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Kesadaran Merek, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian.
SM-20118 | M20/118 Alb p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain