Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN J&T EXPRESS SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisispengaruh
kualitas pelayanan, harga dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan J&T
Express Surabaya. Metode penelitian dalam penelitian menggunakan metode
kuantitatif dan populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan
yang menggunakan jasa J&T Express Surabaya dengan besar sampel yang
diambil sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel penelitian ini
menggunakan purposive sampling dan pengumpulan data menggunakan
kuisioner. Teknik analisis data yang di gunakan adalah analisis regresi linier
berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical And Service Solution).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh signifikan terhadap
kepuasan pelanggan dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan
pelanggan.
Kata Kunci: kualitas pelayanan, harga, kepercayaan, kepuasan pelanggan
SM-19243 | M19/243 Ret p c.1 | Perpustakaan Pusat - Lantai 1 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain