Text
PENGARUH PRODUK, TEMPAT, PROMOSI, HARGA DAN ORANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, tempat, promosi, harga dan orang terhadap keputusan pembelian pada PT Srikandi Diamond Motors. Dealer adalah suatu badan atau perorangan yang bertugas sebagai tangan distribusi dari produsen kepada konsumen. Penguasaan pangsa pasar sangat tergantung pada kemampuan perusahaan untuk memanfaatkan strategi pemasaran
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini sebanayak 100 responden. Untuk mendapatkan kebenaran ilmiah dalam hal ini diperlukan adanya metode penelitian, sedangkan teknik pengambilan sampelnya menggunakan metode Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah data subyek yang diperoleh dari data primer.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel produk, tempat, promosi, harga dan orang berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikansi ≤ 5%. Pihak dealer diharapkan untuk lebih meningkatkan lagi kualitas produk, kualitas promosi, kenyamanan lingkungan, proses pelayanannya agar konsumen menjadi tertarik untuk memutuskan pembelian pada PT Srikandi Diamond Motors.
Kata kunci : Produk, Tempat, Promosi, Harga, Orang, Keputusan Pembelian.
SM-20123 | M20/123 Sat p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain