Text
PENGARUH CITRA MEREK KUALITAS PRODUK DAN BRAND AMBASADDOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK EIGER (PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas
produk dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian produk Eiger pada
Mahasiswa STIESIA.
Jenis penelitian ini dikategorikan sebagi penelitian yang bersifat deskriptif
analisis dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini
berjumlah 100 responden terdiri dari Mahasiswa Stiesia manajemen dan akutansi
yang diambil menggunakan teknik purpose sampling. Pengumpulan data
menggunakan kusioner. Metode analisis data dengan menggunakan analisis linear
berganda dengan alat bantu applikasi SPSS (Statistical Product and Service
Solution). Pengujian instrument menggunakan uji validitas dan realibilitas..
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel kualitas produk berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel brand ambassador
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: citra merek, kualitas produk, brand ambassador, keputusan
pembelian.
SM-19247 | M19/247 Fan p c.1 | Perpustakaan Pusat - Lantai 1 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain