Text
PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DANA TUNAI DI ASTRA CREDIT COMPANIES SURABAYA 1
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand image, kualitas
layanan, dan promosi penjualan terhadapkeputusan pembelian dana tunai di Astra
Credit Companies Surabaya 1. Jenis penelitian ini adalah peneitian kuantitatif.
Sampel penelitian ini diperoleh dengan menggunakan metode purposive
sampling, yaitu dimana teknik dan pengambilan sampel dengan menggunakan
pertimbangan atau karakteristik tertentu. Berdasarkan metode purposive sampling
tersebut didapat 100 responden di Astra credit Companies Surabaya 1. Metode
analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan
menggunakan SPSS versi 25.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image, kualitas layanan
dan promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian dana tunai. Dalam penelitian ini juga menunjukkan pengaruh langsung
promosi lebih besar daripada brand image dan kualitas layanan terhadap
keputusan pengambilan dana tunai. Hal ini mencerminkan semakin baik promosi
dan penawaran yang dilakukan oleh karyawan kepada konsumen maka akan
sangat mempengaruhi tingkat keputusan pembelian dana tunai di Astra Credit
Companies Surabaya 1.
Kata kunci : Brand Image, Kualitas Layanan, Promosi Penjualan, Pembelian
Dana Tunai
SM-19249 | M19/249 Ama p c.1 | Perpustakaan Pusat - Lantai 1 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain