Text
PENGARUH HARGA ,KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TEPI BARAT RUMAH KOPI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, store atmosphere dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan di Tepi Barat Rumah Kopi Rungkut Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian merupakan pengunjung Tepi Barat Rumah Kopi Rungkut Surabaya.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Teknik pengambilan anggota sampel diperoleh dengan menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah anggota sampel yang didapat sebanyak 100 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan reliabilitas.
Hasil pengujian menunjukan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Kata kunci : harga, kualitas produk, store atmosphere dan lokasi.
SM-20138 | M20/138 Dwi p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain