Text
PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKI DI SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis menganalisis Harga, Promosi, dan Kualitas pelayanaan, berpengaruh terhadap keputusan pembelian jasa pengiriman TIKI Surabaya. Jenis penelitian ini dikategorikan sebagi penelitian yang bersifat deskriptif analisis dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden teknik yang digunakan purpose sampling. Pengumpulan data menggunakan kusioner. Metode analisis data dengan menggunakan analisis linear berganda dengan alat bantu applikasi SPSS (Statistical Product and Service Solution). Pengujian instrument menggunakan uji validitas dan realibilitas..
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikat terhadap keputusan pembelian, Variable promosi berpengaruh positif dan signifikat terhadap keputusan pembelian, Variable kualitas pelayanaan berpengaruh positif dan signifikat terhadap keputusan pebelian.
Kata kunci : Harga, Promosi, Kualitas pelayanaan, Keputusan pembelian
SM-20164 | M20/164 San p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain