Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA JASA TRANSPORTASI PT.PELNI SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan fasilitas terhadap keputusan pembelian pada jasa transportasi PT. PELNI Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna jasa tranportasi PT. PELNI yang berada di Surabaya dengan metode non probability sampling sebanyak 100 orang responden. Teknik analisa data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS (Statistic Package for Social Sciences) versi 20.
Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian tersebut mendukung penelitian Taqjuddin (2018). Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian tersebut mendukung penelitian oleh Camelia (2017). Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian tersebut mendukung penelitian oleh Marantina et al (2017).
Kata Kunci : kualitas, harga, fasilitas, keputusan pembelian
SM-20184 | M20/184 Hen p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain