Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARHOBAR DI SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan
dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Markobar di Surabaya
Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan survei. Populasi
dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian di Markobar
Surabaya jumlah sampel yang digunakan sebanyak 83 responden denagn teknik pengambilan
sampel adalah non probability sampling dan penentuan sampel menggunakan accindental
samling sumber data yang digunakan adalah data primer. Metode analisis data menggunakan
analisis regresi linier berganda dengan program SPSS versi 24
Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian karena semakin berkulitas produk yang dihasilkan
maka akan meningkatkan keputusan pembelian pada Markobar. Kulitas Layanan berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian karena semakin baik layanan yang di
berikan oleh Markobar maka semakin meningkat pula keputusan pembelian. Promosi
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian karena semakin banyak
promosi yang diberikan maka semakin meningkat pula keputusan untuk membeli di
Markobar
Kata kunci: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Promosi dan Keputusan pembelian
SM-19304 | M19/304 Alv p c.1 | Perpustakaan Pusat - Lantai 1 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain