Text
PENGARUH INOVASI PRODUK HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PEMBELIAN JERSEY DI PERSEBAYA STORE
Perusahaan Persebaya Store dalam menghadapi persaingan selalu berusaha
menjaga kualitas dan harga produk jerseynya agar dapat meningkatkan keputusan
pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh inovasi produk
terhadap keputusan pembelian, menguji pengaruh harga terhadap keputusan pembelian dan
menguji pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian jersey di Persebaya Store.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode
penelitian casual research. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang memutuskan
membeli di Persebaya Store. Sampel dalam Penelitian ini menggunakan teknik accidental
sampling, jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Metode analisis yang
digunakan adalah analisis linier berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS.
Hasil penelitian ini pada uji t menunjukan bahwa inovasi produk berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk jersey di Persebaya Store.
Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk
jersey di Persebaya Store dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian pada produk jersey di Persebaya Store.
Kata Kunci : Inovasi produk, harga, word of mouth dan keputusan pembelian
SM-19308 | M19/308 Wah p c.1 | Perpustakaan Pusat - Lantai 1 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain