Text
PENHARUH HARGA KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA ALL NEW KIJANG INNOVA REBOIN PADA AUTA 2000 HR. MUHAMMAD
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian Mobil
Toyota All New Kijang Innova Reborn Pada Auto2000 HR. Muhammad
Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen yang
pernah melakukan pembelian Toyota All New Kijang Innova Reborn Pada
Auto2000 HR. Muhammad Surabaya. Teknik pengambilan sampel dilakukan
dengan purposive sampling. Adapun ukuran sampel menggunakan rumus dari
Slovin dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Jenis data
yang digunakan yaitu bersumber dari data primer yang diperoleh dari penyebaran
kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah
metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian uji asumsi klasik yang
dilakukan melalui normalitas, multikolinieritas, heteroskedastisitas menunjukkan
bahwa semua variabel yang digunakan tidak melanggar syarat yang telah
ditentukan. Sedangkan hasil uji kelayakan model yang dilakukan dengan uji F dan
koefisien determinasi, model regresi yang digunakan dalam penelitian ini layak
digunakan. Hasil uji hipotesis menunjukkan variabel kualitas harga, produk,
beserta citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian.
Kata kunci : harga, kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian
SM-19309 | M19/309 Wah p c.1 | Perpustakaan Pusat - Lantai 1 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain