Text
PENGARUH INOVASI PRODUK, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NASI GORENG 69 ROYAL PLASA SURABAYA
Di era modern saat ini, kebanyakan orang lebih memilih makanan cepat saji selain untuk konsumsi sehari-hari juga untuk berwisata kuliner bersama keluarga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian Nasi Goreng 69 di Royal Plaza.
Dalam penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan keputusan pembelian pada Nasi Goreng 69 di Royal Plaza. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan metode non probability sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 98. Sumber data yang digunakan adalah data primer dengan teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuisioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan aplikasi alat bantu SPSS (Statistic Product And Service Solution).
Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel inovasi produk, promosi dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada outlet makan cepat saji Nasi Goreng 69 di Royal Plaza.
Kata kunci : Inovasi Produk, Promosi, Lokasi Dan Keputusan Pembelian
SM-20195 | M20/195 Rak p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain