Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION BYONES DI OUTLET PGS SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap
keputusan pembelian produk Byones, harga terhadap keputusan pembelian produk
Byones, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk Byones.
Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kausal
komparatif. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu konsumen yang
melakukan pembelian produk Byones. Sumber data yang digunakan yaitu data
primer. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik
accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner
dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Adapun teknik analisa yang
digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi linear berganda
dengan menggunakan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solution)
versi 23.0.
Hasil pengujian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian produk Byones, harga berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Byones dan kualitas
pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk
Byones
Kata Kunci : kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, keputusan pembelian.
SM-19311 | M19/311 Ded p c.1 | Perpustakaan Pusat - Lantai 1 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain