Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PADA PERSEBAYA STORE NGINDEN SEMOLO SURABAYA
Kualitas produk, harga dan strategi promosi merupakan faktor penentu pada
minat beli, dan kinerja pemasaran sering dilihat dari bagaimana penerapan
kualitas produk, harga dan strategi promosi diimplementasikan oleh suatu
perusahaan agar para pengunjung memiliki minat untuk membeli produk yang
ditawarkan oleh perusahaan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas
produk, harga, dan strategi promosi terhadap minat beli pada produk Persebaya
Store di Nginden Semolo Kota Surabaya. Metode penelitian menggunakan
metode kuantitatif. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah
pengunjung Persebaya Store di Nginden Semolo Kota Surabaya yang belum
pernah melakukan pembelian produk Persebaya Store dengan besar sempel yang
diambil sebanyak 98 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan
kuisioner dan pengambilan sampel menggunakan sampling incidental. Teknik
analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan alat
bantu SPSS (Statistical Product and Service Solution).
Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan
terhadap minat beli, harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli dan strategi
promosi berpengaruh terhadap minat beli.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Strategi Promosi, Minat Beli.
SM-19312 | M19/312 Akh p c.1 | Perpustakaan Pusat - Lantai 1 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain