Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, LAYANAN, HARGA, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN PERSEBAYA STORE KALIWARON SURABAYA
Penielitian ini bertujuan untuk megetahui pengaruh kualitas produk, layanan,
harga, dan promosi. Terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahu variabel
mana yang sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian. dalam Penelitian ini
keputusan pembelian (Y) merupakan variabel terikat sedangkan kualitas produk (X1)
layanan (X2) harga (X3) dan Promosi (X4) sebagai variabel bebas. Metode penelitian
yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif .
Populasi yang digunakan dalam penelitin ini yaitu pelanggan Persebaya Store
cabang Kaliwaron Surabaya. sumber data yang digunakan adalah data primer, teknik
pemgambilan sampel dalam penelitian ini mengunakan metode non probability
sampling (pengambilan sampel secara tidak acak) dengan mengunakan teknik
proposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang telah
membeli produk dari Persebaya Store. Data diperoleh dengan cara membagikan
kuisioner terhadap pelanggan Persebaya Store cabang Kaliwaron Surabaya.
analisis data penelitian ini menggunakan analisis linier berganda. berdasarkan
hasil analisi yang telah dilakukan penelitian ini menujukan hasil kualitas produk,
layanan, harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.hal
ini dapat ditarik kesimpulan bahwa dengan memberikan kualitas produk dan layanan
yang baik dan diimbangi dengan memberikan variasi harga serta melakukan promosi
dapat berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Persebaya Store cabang
Kaliwaron Surabaya.
Kata kunci: kualitas produk, layanan, harga, promosi, keputusan pembelian
SM-19315 | M19/315 Mau p c.1 | Perpustakaan Pusat - Lantai 1 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain