Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POMPA EBARA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra
merek dan harga terhadap keputusan pembelian pompa EBARA Pada CV Tirta
Alam Perkasa.
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu customer (konsumen)
yang telah melakukan pembelian produk pompa Ebara di CV Tirta Alam Perkasa.
Sumber data yang digunakan adalah data kuantitatif, teknik pengambilan sampel
menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden.
Uji asumsi klasik yang digunakan telah memenuhi kriteria yang ditentukan; uji
kelayakan model menujukan bahwa model ini layak untuk digunakan; uji t dan
regresi menunjukan harga, promosi, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan
dan positif terhadap keputusan pembelian dengan alat bantu aplikasi SPSS
(Statistical Product and Service Solutions) versi 2.4.
CV Tirta Alam Perkasa diharapkan dapat memperhatikan kualitas produk,
citra merek dan harga karena dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Untuk
peneliti selanjutnya agar menambah variabel lain yang belum dicantumkan dalam
penelitian ini agar dapat memperluas penelitian, dan periode penelitian yang lebih
update.
Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Citra Merek, Harga.
SM-19318 | M19/318 Rra p c.1 | Perpustakaan Pusat - Lantai 1 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain