Text
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LEVI STRAUSS AND CO GRANDCITY SURABAYA
Dunia bisnis sekarang sudah berkembang sangat pesat, hal ini tentunya
ditandai dengan semakin tingginya tingkat persaingan di dunia bisnis termasuk bisnis
garmen. Levi Strauss and Co Grand City Surabaya mempunyai letak yang strategis,
produk dengan kualitas bagus dan kegiatan promosi yang baik. Tujuan penelitian ini
untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian pada
Levi Strauss and Co Grand City Surabaya.
Pemasaran adalah sistem keseluruhan dari kegiatan-kegiatan usaha yang
ditunjukkan untuk merencanakan , menentukan harga , mempromosikan dan
mendistribusikan barang dan jasa yang dapat memuaskan konsumen. Populasi yang
digunakan dalam penelitian ini sebanayak 97 responden. Untuk mendapatkan
kebenaran ilmiah dalam hal ini diperlukan adanya metode penelitian , sedangkan
teknik pengambilan sampelnya menggunakan metode Purposive Sampling. Teknik
pengumpulan data yang digunakan adalah data subyek yang diperoleh dari data
primer.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa produk, harga, lokasi, promosi, dan
proses berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikansi ∞ ≤
5%. Pihak outlet diharapkan untuk lebih meningkatkan lagi kualitas produk, kualitas
promosi , kenyamanan lingkungan , proses pelayanannya serta memperhatikan daftar
harga agar konsumen menjadi tertarik untuk memutuskan pembelian pada Levi
Strauss and Co Grand City Surabaya.
Kata kunci : Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Proses, Keptusan Pembelian
SM-19319 | M19/319 And p c.1 | Perpustakaan Pusat - Lantai 1 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain