Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFE SHOP NEIRA SIDOARJO
Perkembangan jaman di era persaingan bisnis yang ada saat ini serta pola gaya hidup masyarakat Sidoarjo khususnya pada bidang kopi yang mendasari peneliti untuk melakukan penelitian yang bertujuan untuk menguji kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada coffe shop neira Sidoarjo.
Jenis penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian yang bersifat kausal komparatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden terdiri dari konsumen coffe shop neira Sidoarjo yang pernah mengkonsumsi coffe shop neira dan data diambil dengan menggunakan metode sampling incidental. Pengumpulan data menggunakan kuisioner. Metode analisis data dengan menggunakan analisis regresi linier berganda yang perhitungannya dibantu dengan aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solution). Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel harga berpengaruh positif dan tidak signifikan.
Kata kunci: kualitas produk, harga, promosi, dan keputusan pembelian
SM-20205 | M20/205 Yon p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain