Text
PENGARUH ATRIBUT PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK BERNARDI (STUDI KASUS DI GIANT ARIF RAHMAN HAKIM SURABAYA)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh atribut produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian pada produk Bernardi di Giant Arif Rahman Hakim Surabaya dengan menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah semua pembeli makanan frozen food merek Bernardi di Giant Arif Rahman Hakim Surabaya. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel dengan metode accidental sampling/bertemu kebetulan dengan responden yang dapat digunakan sebagai sampel apabila dipandang layak sebagai sumber informasi. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 reponden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Productand Service Solutions) versi 20.Pada hasil penelitian ini menunjukkan bahwa atribut produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, pada penelitian ini di dominasi oleh atribut produk.
Kata kunci: atribut produk, citra merek, harga, keputusan pembelian.
SM-20206 | M20/206 Kha p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain