Text
PENGARUH HARGA LOKASI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CONSINA STORE SURABAYA
Pada penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, lokasi, dan citra
merek terhadap keputusan pembelian pada Consina Store Surabaya.
Yang menjadi populasi pada penelitian ini adalah pelanggan Consina Store
Surabaya yang berada di jalan Ngagel Kota Surabaya yang pernah melakukan
pembelian di Consina Store Surabaya. Sumber data yang dipakai yaitu data
primer, metode teknik pengambilan sampel ini menggunakan metode sampling
incidental dengan menggunakan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode
analisis penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan
menggunakan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 25.
Uji asumsi klasik yang di gunakan telah memenuhi kriteria yang ditentukan; uji t
dan regresi menunjukan variable harga, lokasi, dan citra merek berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Perusahan Consina diharapkan untuk memperhatikan strategi penetapan
harga, lokasi dan mempertahankan citra merek yang baik karena dapat
mempengaruhi keputusan pembelian yang di lakukan konsumen. Perusahaan
Consina diharapkan lebih menjaga dan meningkatkan citra merek dengan cara
mengadakan CSR dan memperbanyak potongan harga untuk meningkatkan
keputusan pembelian.
Kata Kunci : Harga, Lokasi, Citra Merek, Keputusan Pembelian.
SM-19325 | M19/325 Alf p c.1 | Perpustakaan Pusat - Lantai 1 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain