Text
PENGARUH PRODUK, CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDOMARET DI SURABAYA (STUDI KASUS DI WILAYAH KECAMATAN JAMBANGAN)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji, menganalisa, dan menjelaskan
pengaruh produk, citra merek, kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap
keputusan pembelian pada Indomaret di Surabaya (Studi kasus di wilayah
kecamatan Jambangan).
Jenis penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian yang bersifat deskriptif
analisis dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini
berjumlah 100 responden terdiri dari konsumen Indomaret di wilayah
kecamaatan jambangan yang diambil menggunakan accidental sampling.
Pengumpulan data menggunakan kuisioner. Metode analisis data dengan
menggunakan analisis linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS
(Statistical Product and Service Solution). Pengujian insturmen menggunakan uji
validitas dan uji reliabilitas.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produk, citra merek, kualitas
pelayanan dan store atmosphere berpengaruh positif signifikan terhadap
keputusan pembelian pada Indomaret di Surabaya (Studi kasus di wilayah
kecamatan Jambangan).
Kata kunci : Produk, Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere,
Keputusan Pembelian
SM-19331 | M19/331 Wie p c.1 | Perpustakaan Pusat - Lantai 1 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain